Sariwangi Bangkrut, Ternyata Begini Faktanya

Siapa yang tidak kenal dengan Teh Legendaris Sariwangi? Belakangan, Teh yang diproduksi sejak tahun 1973 itu ramai diperbincangkan bukan karena aromanya yang khas, tapi karena dinyatakan Pailit oleh Majelis Hakim Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Lho kok bisa? Bagaimana mungkin perusahaan sebesar itu bisa Pailit? Apalagi dikabarkan ternyata Sariwangi punya hutang yang tidak tanggung-tanggung. Disebutkan hutangnya mencapai 1 Trilyun. Wow !

Meski kemudian pihak PT. Unilever menjamin bahwa mereka tetap akan memproduksi Teh Sariwangi, tak urung peristiwa ini harus menjadi renungan kita bersama. Bahwa bahkan perusahaan sebesar Sariwangi saja bisa ambruk. Apalah lagi usaha kecil yang baru saja mau bangkit.

Tapi bukan berarti sudah tidak ada peluang sama sekali untuk ber-bisnis. Peluang bisnis di Indonesia masih sangat terbuka luas. Indonesia adalah negeri dengan sejuta potensi yang jika digarap dengan benar, maka rakyatnya akan mendapatkan rejeki yang berkelimpahan.

Lantas, bagaimana cara memanfaatkan sejuta peluang itu tadi?
Sebentar…

Mungkin saat ini Anda sedang merasakan hal ini:

  • Ingin mulai bisnis tapi tidak tahu cara memulainya
  • Sudah mulai bisnis tapi masih terlilit hutang
  • Bisnis sudah jalan tapi perkembangan masih stagnan
  • Belum dapat menentukan keputusan yang tepat untuk bisnis Anda
  • Bisnis sudah berjalan tetapi belum berasa Berkahnya

Jika di antara masalah tersebut hadir pada diri Anda, bisa jadi acara yang akan Saya share berikut ini bisa jadi solusinya.

Salah seorang teman Saya yang bergerak dibidang pelatihan Bisnis mengadakan acara WORKSHOP “RAHASIA PANEN REJEKI” pada tanggal 5 – 6 Desember 2018 di Hotel Santika Premier, Bintaro.

Program yang diadakan untuk PERTAMA dan TERAKHIR KALI nya di Tahun 2018 ini merupakan sebuah Program yang akan membimbing Anda untuk mampu menanamkan MINDSET para pebisnis sukses yang bisa survive dan memenangkan persaingan di ERA DIGITAL.

Program ini juga akan mengajak Anda untuk mengetahui, memahami, bahkan mampu mempraktikan bagaimana caranya menemukan peluang bisnis, menciptakan gebrakan besar, membuat strategi bisnis yang tepat hingga anda benar-benar mengalami Panen Rejeki setiap hari.

===================
Info Jadwal Program
===================
.
TANGGAL : Rabu – Kamis, 5 – 6 Desember 2018
TEMPAT : Hotel Santika Premier, Bintaro.

Untuk info detail dan pendaftaran silakan hubungi nomor berkut :

* 0817834343 *

Atau Klik:

=> http://bit.ly/panenrejeki
=> http://bit.ly/panenrejeki

Salam Kreatif, Salam Internet Marketing

Thiar Bramanthia
Konsultan Kreatif | Internet Marketing

252 total views, 3 views today

Thiar Bramanthia

Thiar Bramanthia adalah seorang Konsultan Kreatif (CreativePreneur), Pemerhati Budaya Aseli Indonesia, Blogger Aktif sekaligus merupakan Inisiator Akoe Indonesia, yang doyan minum kopi ketal sambil dengerin musik metal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *